Ketua Umum Surya Paloh Bersama Anis Baswedan Akan Sapa Masyarakat Bangka Belitung

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, PANGKALPINANG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPW Nasdem) bersama Relawan Anies Baswedan melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Kedatangan Anies Baswedan beserta Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam rangka peresmian Kantor Nasdem Babel, Minggu (07/05/2023).

Rencananya Anies Baswedan akan datang ke Negeri Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Senin 22 Mei 2023 bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan pengurus DPP partai Nasdem dalam rangka peresmian kantor Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Iman Musaman Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang membahas beberapa agenda acara persiapan kedatangan Anies Baswedan di kantor Nasdem Bangka Belitung.

Selain acara peresmian Kantor Nasdem Babel nantinya, Anies Baswedan juga akan menyapa para relawan Anies dan masyarakat Bangka Belitung.

“Ya betul, nanti setelah Ketua Umum Nasdem Surya Paloh meresmikan kantor Nasdem Babel, Anies sebagai calon presiden yang diusung oleh Partai Nasdem akan menyampaikan pesan khusus dan menyapa para Relawan Anies di Bangka Belitung,” terang Iman, Selasa (9/5/2023).

“Anies Baswedan akan tiba melalui bandara Depati Amir bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan rombongan setelah itu langsung menuju kantor Nasdem Babel di jalan Stania Bukit Baru kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Iman menilai figur Anies Baswedan adalah sosok yang sangat dicintai masyarakat Babel dan bisa dipastikan antusias masyarakat sangat tinggi untuk bertemu langsung dengan idolanya, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, maka panitia sudah berkoordinasi dengan Aparat Kepolisian untuk mengantisipasi hal tersebut.

“Mohon doanya semoga acara ini dapat berjalan lancar sesuai rencana mari kita berjuang bersama untuk perubahan Indonesia lebih baik,” tutupnya.

Reporter : Putri Anggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *