Kobalorasi Fest 2023 Bateng Siap digelar, Hadirkan Coconutrezz X Melanie hingga Juwita Bahar

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan menggelar Festival Kobalorasi untuk masyarakat Bangka Tengah pada 20 january 2023 mendatang di Pantai Kebang Kemilau Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Pagelaran tersebut akan mengundang seluruh unsur masyarakat untuk terlibat dalam memeriahkan acara imi. UMKM, Komunitas, Media, Semua OPD dan semua lapisan masyarakat akan ikut dalam memeriahkannya.

Hal itu, disampaikan Ketua Pelaksana Kobalorasi sekaligus Kepala Disperkimhub Bangka Tengah Fani Hendra Saputra. Ia mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan pesta rakyat ini dengan semegah dan semeriah mungkin.

“Ini hiburan untuk masyarakat yang disiapkan pak Bupati. Saya ditunjuk sebagai ketua pelaksana yang dipercaya pak bupati secara langsung, ” ucapnya, Sabtu (14/1/2023).

Fani menjelaskan, acara ini menggunakan konsep toleransi dan kebhinekaan, dimana semua elemen budaya, suku, ras dan agama dipadukan menjadi satu dalam acara ini.

“Jadi nanti ada barongsai, ada juga reog, ada juga dambus, pagelaran silat, musik moderen, riding vespa di Koba dan masih banyak lagi, ” ujarnya.

“Nanti akan ada artis Coconut Treez, Melani Subono, Juwita Bahar dan Ijul Ijung. Ada juga band lokal seperti Koba regeneration dan desvin yang akan meriahkan acara ini, ” sambungnya.

Fani juga mengatakan, pihaknya hanya sebagai pelopor dalam acara untuk mematik organisasi lain agar lebih kreatif.

“Kami cuma sebagai pemantik saja. Nanti setelah ini pasti akan lahir ketua pelaksana baru dengan acara lebih besar lagi, ” ungkapnya.

Fani berharap, pihaknya bisa memberikan hiburan terbaik untuk masyarakat sebagai tugasnya memang untuk melayani masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan awal tahun 2023 semoga kt bisa memberikan kerja nyata untuk membangun Kab.Bangka Tengah lebih baik, ” harapnya.

“Pak bupati selalu bilang, Saya hanya pelayan masyarakat. Maka dari itu berikan yang terbaik untuk masyarakat, ” tutupnya. (Robie Permana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *