Komitmen Apdesi Dukung Pemda & OPD dengan Programnya

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) siap mendukung apa yang menjadi program unggulan dari pemerintah daerah dan organisasi perangkat daerah (OPD) di dalamnya pada tahun 2023 ini, Senin (23/1).

Kata Ketua Apdesi Basel Mukhlis Insan, dukungan ini dilakukan dalam bentuk mengkombinasikan program kerja dari organisasi yang berisikan para kepala desa ini dengan program unggulan dari Pemkab Basel. Pasalnya ia menilai, program yang diinisiasi Pemkab Basel sangat bermanfaat untuk desa-desa.

“Kami dari apdesi siap dukung program daerah sebagai komitmen kami untuk membangun daerah dimulai dari desa. Kami berkomitmen dukungan ini tidak hanya pada program pimpinan daerah saja, tetapi ketika ada program dari para OPD, kami juga akan mendukung agar berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Seperti pada pelayanan masyarakat di instansi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) begitu juga satker lainnya yang bersentuhan langsung ke masyarakat. Untuk itu dirinya mengajak para kades untuk bersama dalam organisasi ini.

“Kita satukan visi, misi, selaraskan apa yang ada di desa dengan program unggulan pemerintah. Dan kita dorong, para kades untuk segala sesuatunya dapat berkomunikasi dengan instansi terkait agar pelanggaran yang terjadi di 2022 tidak terulang di tahun ini,” ajak pria yang menjabat Kades Airbara ini.(haxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *