Menangkan Suara, Era Susanto Terpilih sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah –  Proses Pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) sisa masa jabatan 2021-2024 resmi dilaksanakan pada Senin (20/3/2023) di Ruang Paripurna DPRD Bangka Tengah.

Dengan penetapan dua nama PAW Wakil Bupati Bangka Tengah yakni Era Susanto dengan nomor urutnya 1 dan Muhammad Irham nomor urut 2.

Pemilihan tersebut berlangsung dipilih oleh 24 anggota DPRD Bangka Tengah, satu persatu anggota DPRD maju untuk mencoblos dan pencoblosan pertama dilakukan oleh Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa.

Berdasarkan Rekapitulasi Pemungutan Suara Pemilihan Wakil Bupati Bangka Tengah Masa Jabatan 2021-2024 menunjukkan suara Era Susanto lebih banyak dengan jumlah 14 suara. Sedangkan Muhamad Irham sebanyak 10 suara.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan selamat kepada Era Susanto yang terpilih sebagai Wakil Bupati melalui Pemilihan ini.

“Era maupun Irham merupakan putra terbaik di Bangka Tengah, namun perlu diketahui dalam proses demokrasi ini hanya 1 yang bisa terpilih,” ungkapnya kepada Bekawan.co.id.

“Untuk itu, kita berharap bisa saling besinergi membangun Pemkab Bangka Tengah yang lebih baik,” imbuhnya

Sementara itu, Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa mengatakan dari hasilnya Pemilihan Wakil bupati ini bisa menjadi Amunisi baru untuk Bangka Tengah semakin unggul.

“Dengan hasil pemilihan yang ada, maka Era Susanto resmi terpilih sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah dan semoga dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi Pemkab Bangka Tengah,” ujarnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *