Resmi Bertugas , Ini Langkah Awal Kapolres Bateng Yang Baru AKBP. Dwi Budi Murtiono

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.I.K, M.H resmi menjadi pengganti AKBP. Moch. Risya Mustario S.I.K., S.H, M.H sebagai Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Bangka Tengah.

AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa pada prinsipnya apa yang telah dijalankan oleh Kapolres sebelumnya yang sudah baik akan tetap dilanjutkan.

“Segala sesuatu yang baik akan terus kita lanjutkan dan yang masih kurang akan kita evaluasi serta lihat sisi lemahnya ada dimana,” ujarnya kepada Bekawan.co.id, Jumat (13/1/2023).

Ia juga akan memperdalam kembal terkait dengan program-program sebelumnya AKBP. Moch. Risya Mustario.

“Sehingga yang menjadi komitmen kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya.

“Sehingga, pemeliharaan Bhabinkamtibmas juga melalui dukungan wilayah Kabupaten Bangka Tengah dapat kita ciptakan, mulai dari iklimnya hingga situasi keamanan masyarakat dan bisa menjadi pendukung investasi khususnya di Bangka Tengah, ” tambahnya.

AKBP. Dwi Budi juga mengatakan akan terus mendukung kebijakan Bupati Bateng, dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, iklim investasi, pariwisata dan hal lainnya.

Terkait dengan langkah-langkah awal yang akan dilakukan, ia menyebutkan akan melihat terlebih dahulu kondisi dan kesehatan organisasinya.

“Jika kesehatan di dalam organisasi tersebut mulai dari sarana prasarana, sumber daya manusia dan faktor pendukung lainnya sudah baik. Maka kami baru siap untuk menjalankan program-program selanjutnya,” jelasnya.

“Yang pasti, segala sesuatu yang kita lakukan harusnya bisa menguatkan institusi kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada,” tutupnya.

 

(Robi Permana)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *