Tiga Hari Lagi, Toboali Fashion Show akan Digelar

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Dinas Pariwisata kepemudaan dan Olahraga (DPKO) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan melaksanakan festival peragaan busana dengan tajuk Toboali Fashion Show pada tanggal 11 Februari 2023 di Simpang 5 Habang.

Festival peragaan busana ini dilakukan untuk memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Basel yang jatuh pada 27 Januari 2023 lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala DPKO Basel Firmansyah saat dikonfirmasi pada Rabu (8/2) petang di kawasan Simpang 5 Toboali.

“Jadi kegiatan fashion show di tanggal 12 Februari 2023 nanti merupakan satu di antara rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 20 Basel. Rencananya festival ini akan dilaksanakan di kawasan Simpang Lima Toboali, peragaan busana ini dibuka bagi masyarakat dan terbuka untuk umum,” ujar Firmansyah.

Oleh karena itu, Firmansyah membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi pada festival tersebut. Mengusung konsep catwalk, nantinya para peserta festival akan memperlihatkan busana hasil desain yang telah dirancang di jalan raya. Baik sendiri atau bersama pasangan.

“Jadi nanti mereka akan menampilkan busana hasil desain masing-masing di depan kantor pos, lalu berjalan ke arah Simpang 5 dan berputar, kemudian dia akan unjuk busana, dilanjutkan dengan photoshoot di sepanjang jalan raya eks gudang beras PT Timah Tbk,” sambung Kepala DPKO Basel Firmansyah.

“Kemudian salah satu konsep yang ada di dalam festival ini, perlombaan serta diikuti umum dengan tema pakaian kasual berwarna merah. Bebas mereka mau mendesain pakaiannya, yang pasti harus berpasangan masing-masing agar lebih menarik walaupun boleh dari peserta mau sendiri,” ungkap dia.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *