Trio Jangkrik Asal Bangka Tengah Lolos Tahap Penjurian D’Koplo Indosiar

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Trio Jangkrik asal Bangka Tengah berhasil lolos ke tahap penjurian artis ke panggung seleksi babak pilih-pilih ajang D’Koplo Indosiar.

Trio biduan tersebut Dhory asal Perlang, Kristian asal Terentang III dan Nanang Kosim asal Namang yang maju ke babak pilih-pilih dan akan tampil di Jakarta, Jumat (20/1/2023) pukul 20.00 WIB.

Trio jangkrik yang berisikan 3 orang asal Bangka Tengah tersebut sukses memukau para juri D’Koplo di tahapan audisi yang diakan via Zoom Online.

 

Dhory, salah satu personil Tri Jangkrik mengatakan, ia dan 2 temannya sangat tidak menyangka bisa lolos ke tahapan penjurian artis yaitu panggung seleksi babak pilih-pilih.

“Kemarin tahapan audisi melalui online dengan cara kirim video ke link indosiar. Lolos seleksi video masuk ke audisi via aplikasi zoom. Terus lolos zoom masuk show babak pilih-pilih sistem eliminasi live di studio 5 indosiar, ” ucapnya kepada intrik.id, Sabtu (14/1/2023) di Koba.

Dhory menjelaskan, dalam acara D’Koplo akan menggabungkan pencarian bakat dan juga pameran kebudayaan yang diinisiasi oleh Indosiar.

“Ini program baru di Indosiar. Nanti bukan cuma nyanyi saja, tapi ada pagelaran seni yang ditampilkan, ” jelasnya.

“Nanti disana kami dinilai langsung oleh juri utama seperti Soimah, Nasar dan juri-juri ternama lainnya, ”

Dhory berharap, Trio Jangkrik bisa mengharumkan nama Bangka Tengah di tingkat Nasional lewat lagu bergenre koplo ini khususnya dangdut.

“Kami, Trio Jangkrik sangat berharap, bisa mengharumkan nama Bangka Tengah ke kanca Nasional, ” harapnya.

“Kami mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat, terkhusus Bangka Tengah agar bisa lolos ke tahapan selanjutnya. Jangan lupa nonton kami di Indosiar D’Koplo Jumat 20 January 2023 Pukul 20.00, ” tutupnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *