Yayasan Selatan Peduli Terima Bantuan Satu Unit Ambulans dari Zurystio

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Zurystio Firmadata anggota Komisi VI DPR RI dari dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan satu unit mobil ambulans kepada Lembaga Yayasan Selatan Peduli. Bantuan dari politisi NasDem diterima langsung oleh Ketua Yayasan Selatan Peduli Suhardi Joy.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan yang dilakukan pada Jumat (17/2) tersebut dua penasihat Lembaga Yayasan Selatan Peduli H Abdul Mutalip Toha dan Ustaz Untung Kariman. Seperti disampaikan Ketua Yayasan Selatan Peduli Suhardi Joy saat dikonfirmasi oleh wartawan.

Suhardi Joy mengapresiasi kepedulian Zurystio Firmadata kepada Yayasan Selatan Peduli dengan menyalurkan bantuan satu unit mobil ambulans. Dia yang menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Bangka Selatan itu menyebut bahwa mobil ambulans tersebut akan digunakan sebagai mobil jenazah.

“Serta antar jemput pasien dari dan ke rumah sakit. Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Zurystio Firmadata yang telah mengupayakan bantuan ambulans ini. Ini tentunya diharapkan mampu membantu dan melayani masyarakat Basel,” ungkap Suhardi Joy.

Suhardi menuturkan bantuan ambulans ini dapat direalisasikan berkat upaya yang dilakukan anggota DPR RI Komisi VI Zurystio Firmadata. Zurystio dalam hal ini menggandeng pihak BUMN yaitu PT Telkom dengan harapan agar mobil ambulans tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak dan membutuhkan.

“Terima kasih juga kepada PT Telkom yang telah memfasilitasi pengadaan mobil ambulans ini lewat program CSR nya. Insya allah bantuan ini akan bermanfaat untuk masyarakat Basel sesuai peruntukkannya,” pungkas Suhardi didampingi Sekretaris DPD NasDem Basel Hadiyanto.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *