Grand Opening, Apotek Lentera Sunat Gratis 12 Anak

0
Share

Padang Baru – Apotek Lentera, Minggu (8/10/2023) menggelar acara Grand Opening Apotek Lentera dengan menggelar kegiatan bakti sosial sunat gratis untuk 12 anak Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung.

“Sunat gratis ini sebagai bentuk wujud syukur kami atas dibukanya Apotek Lentera di Desa Padang Baru ini. Semoga Apotek Lentera dapat diterima masyarakat dan menjadi sobat sehat masyarakat,” ujar pemilik Apotek Lentera, Dinda Andarini S Farm Apt, di dampingi dua pendiri lainnya, Hilda Anggriani Amf dan Dear Lestari Amf usai Grand Opening.

Dinda mengungkapkan, sunat gratis ini juga sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang layanan sunat yang mereka sediakan di Apotek Lentera.

“Apotek Lentera melayani dua macam sunat yakni konvensional dan modern berupa alisklam dan lem yang tidak menggunakan suntik dan tidak menggunakan jahit. Dan sunat modern di Apotek Lentera merupakan sunat termurah di Bangka Belitung,” ungkapnya.


Senada, pendiri apotek, Hilda Anggriani Amf, menambahkan, awalnya mereka berniat melakukan sunat gratis bagi 10 anak.

Namun karena ada dua anak yang ingin ikut dalam sunat gratis maka mereka melayani 12 anak dalam sunat gratis tersebut.

“Alhamdulilah anak-anak yang ikut sunat gratis ini sangat gembira, mendapatkan pengalaman sunat yang menyenangkan karena usai sunat mereka mendapatkan hadiah berupa mobil remote control, aneka makanan, celana sunat dan obat-obatan secara gratis,” ujarnya seraya tersenyum.

Grand Opening Apotek Lentera yang terletak di Jalan Raya Padang Baru RT 002, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah digelar secara sederhana namun berlangsung meriah.

Belasan anak tampak bahagia usai disunat karena mendapatkan aneka hadiah.

Apotek ini melayani beragam produk obat-obatan dan BHP yang lengkap yang terjamin keasliannya.

Tersedia pula layanan praktek dokter umum yakni Dokter Noviza dan Dokter Aldi serta layanan sunat konvesional dan modern dengan harga termurah se Bangka Belitung. (Lew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *